nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Espargaro Siap Persembahkan Lebih Banyak Podium untuk KTM di MotoGP 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 10:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 14 38 2004041 espargaro-siap-persembahkan-lebih-banyak-podium-untuk-ktm-di-motogp-2019-QSd6EVgQ2H.jpg Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro (Foto: Laman resmi MotoGP)

MUNDERFING –Pembalap Tim Red Bull KTM, Pol Espargaro, mengaku dirinya akan berusaha lebih baik pada gelaran MotoGP 2019 mendatang. Sejalan dengan misi KTM untuk meraih lebih banyak podium tahun ini, sang pembalap juga mengatakan jika dirinya siap untuk bersaing lebih keras demi mempersembahkan podium untuk timnya.

Kepercayaan diri memang tengah dirasakan Espargaro. Bagaimana tidak, meski masih terlihat kesulitan untuk bersaing di kelas utama, pembalap berdarah Spanyol itu sukses mencetak sejarah dengan meraih podium perdana Red Bull KTM di MotoGP usai finis ketiga di Valencia, Spanyol pada November lalu.

Menilik pada hal tersebut, wajar jika saudara kandung Aleix Espargaro itu cukup yakin dirinya bisa kembali meraih gelar untuk timnya pada gelaran MotoGP tahun ini. Espargaro juga berharap bisa memenuhi permintaan CEO KTM, Stefan Pierer, untuk meraih lebih banyak podium.

Baca juga: Espargaro Ungkap Rasanya Jadi Tandem Zarco

“Kami akan coba meraih lebih banyak podium. Tahun ketiga sangat penting bagi KTM. Kami harus mengalami progres signifikan. Tech 3 akan membantu kami, begitu pula Dani (Pedrosa) dan Mika (Kallio) yang siap membuat motor lebih baik,” ujar Espargaro, seperti dilansir dari laman Motorsport, Senin (14/1/2019).

“Makin banyak orang berpengalaman dalam proyek ini, termasuk saya. Kini kami bakal dapat lebih banyak informasi dan ini bakal bermanfaat. Saya rasa 2019 bisa jadi titik balik," pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini