nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bos Ducati Komentari Potensi Hubungan Panas Marquez-Lorenzo di Honda

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 12:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 13 38 2003741 bos-ducati-komentari-potensi-hubungan-panas-marquez-lorenzo-di-honda-SOTqavFlJ2.jpg Jorge Lorenzo dan Marc Marquez (Foto: AFP)

BOLOGNA – CEO Ducati, Claudio Domenicali, memberikan komentar terkait potensi hubungan panas yang bakal dijalani oleh dua pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, di kejuaraan dunia MotoGP musim 2019.

Domencali mengakui bahwa memiliki dua pembalap dengan nama besar bukanlah perkara mudah untuk dihadapi oleh sebuah tim. Meski, Domencali sendiri menilai masih terlalu cepat untuk membicarakan potensi hubungan panas antara Marquez dan Lorenzo bersama Tim Honda.

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang sudah dipastikan bakal jadi tandem Marquez di Tim Honda terhitung mulai pada MotoGP 2019. Hal tersebut terjadi setelah Lorenzo memutuskan untuk tak memperpanjang durasi kontraknya bersama Tim Ducati Corse.

Baca Juga: Bahu Belum Fit, Marquez Akui Tak Bisa Maksimal di Tes Pramusim Sepang

Kehadiran Lorenzo di Tim Honda bak pisau bermata dua. Dari satu sisi, hadirnya Lorenzo memang bakal membuat Tim Honda semakin terlihat kuat oleh para pesaingnya. Tapi pada sisi lain, adanya Lorenzo bisa membuat paddock Tim Honda memanas, lantaran sudah memiliki sosok Marquez saat ini.

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo

“Saya merasa terlalu dini untuk kita menilai hubungan mereka (Marquez dan Lorenzo). Kita harus menunggu musim ini dimulai dan melihat bagaimana cara mereka menghadapi balapan,” ucap Domencali, seperti dilaporkan oleh GPOne, Minggu (13/1/2019).

“Kita akan lihat apakah dua ayam jago dalam satu kandang bakal menciptakan telalu banyak situasi, atau justru bakal menciptakan harmoni yang tepat. Tapi yang jelas memiliki dua pembalap terbaik memang sulit untuk dihadapi sebuah tim,” pungkas pria asal Italia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini