nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossi: Bagnaia Berbakat, namun Morbidelli Pekerja Keras

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 06:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 11 38 2002899 rossi-bagnaia-berbakat-namun-morbidelli-pekerja-keras-RQmxb8i0F7.jpg Valentino Rossi bersama anak didiknya (Foto: Instagram)

LESMO – Salah satu hal yang dinanti dalam gelaran MotoGP 2019 adalah persaingan antara Valentino Rossi dengan kedua anak didiknya, Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia. Mengenai hal itu, tak sedikit pula orang-orang yang membandingkan antara Morbidelli dengan Bagnaia mengenai siapa yang lebih baik.

Sebagai pembalap yang telah mendidik Morbidelli dan Bagnaia, Rossi nyatanya memiliki pandangan tersendiri terkait anak asuhnya tersebut. Jika berbicara mengenai kemampuan, Rossi tak ragu kalau Bagnaia lebih baik dari Morbidelli. Rossi memandang kalau sejak awal Bagnaia telah dikarunai bakat untuk menjadi pembalap.

(Baca juga: Lorenzo Tanggapi Sindiran Pedas Manajer Petrucci)

Francesco Bagnaia

Kendati demikian, bukan berarti Morbidelli tak memiliki nilai tambah. Menurut Rossi, Morbidelli adalah pembalap yang lebih sulit dikalahkan. Hal tersebut karena Morbidelli selalu bekerja keras untuk bisa menjadi pembalap hebat. Rossi sendiri mengaku tak sabar ingin menyaksikan pertarungan antara Morbidelli dan Bagnaia di pentas MotoGP.

“Keduanya adalah pembalap yang sangat bagus, seperti yang telah mereka tunjukkan. Bagnaia lebih berbakat dalam hal keterampilan alami, namun pada saat yang sama Morbidelli lebih tangguh, lebih sulit dikalahkan,” jelas Rossi, seperti dilansir dari Autosport, Jumat (11/1/2019).

Morbidelli

"Morbidelli bekerja lebih dan lebih agresif. Saya tidak tahu yang mana yang lebih cepat, namun tahun ini mereka akan memiliki motor yang sama dalam hal kinerja, jadi akan menarik untuk melihatnya," lanjut Rossi.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini