nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lorenzo Tanggapi Sindiran Pedas Manajer Petrucci

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 07:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 10 38 2002374 lorenzo-tanggapi-sindiran-pedas-manajer-petrucci-9IlopAIZ4K.jpg Jorge Lorenzo saat bersama Ducati Corse (Foto: Laman Resmi MotoGP)

MADRID – Musim balap MotoGP 2019 memang belum dimulai, namun pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, kembali terlibat cekcok. Setelah sebelumnya Lorenzo terlibat adu mulut dengan mantan rekan setimnya, Andrea Dovizioso, kini pembalap berjuluk X-Fuera itu berselisih dengan manajer dari Danilo Petrucci, Alberto Vergani.

Persoalan sebenarnya dimulai oleh Vergani, yang mana ia menyindir soal gaji besar Lorenzo di Ducati. Seperti diketahui, sebelum hengkang ke Repsol Honda, dalam dua musim terakhir Lorenzo merupakan pembalap Ducati Corse. Selama dua musim bersama Ducati, Lorenzo sejatinya mendapat gaji dengan nilai fantastis. Akan tetapi, Lorenzo nyatanya gagal untuk tampil gemilang bersama Ducati.

(Baca juga: Manajer Petrucci Sindir Lorenzo soal Gaji Besarnya di Ducati)

Jorge Lorenzo di Ducati

Lorenzo dan Ducati kemudian berpisah jalan. Tim pabrikan asal Italia itu pun merekrut Petrucci untuk menggantikan posisi Lorenzo. Meski begitu, gaji Petrucci di tim pabrikan sangat berbeda jauh dengan gaji Lorenzo sebelumnya. Hal itulah yang kemudian membuat Vergani geram karena Petrucci digaji seperti pembalap tim satelit. Padahal ia menilai kalau Petrucci sama baiknya dengan Lorenzo.

Tidak terima dengan komentar pedas Vergani tersebut, Lorenzo pun balas menyindir. Ia menjelaskan kalau dirinya mendapat gaji besar di Ducati lantaran sudah memiliki modal sebagai juara dunia MotoGP. Dengan kata lain, Lorenzo enggan dirinya disamakan dengan Petrucci yang masih belum menunjukkan tajinya.

Twit Lorenzo soal manajer Petrucci

“Sebenarnya, manajernya (Petrucci) benar, jika kita mengabaikan lima gelar juara dunia, 68 kemenangan dan 146 podium, maka tidak ada perbedaan (antara Lorenzo dan Petruci),” tulis Petrucci di akun Twitter pribadinya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini