nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcus/Kevin Dipastikan Tampil di Malaysia Masters 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 08:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 09 40 2001815 marcus-kevin-dipastikan-tampil-di-malaysia-masters-2019-CpSyvrmV36.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan diri tampil di Malaysia Masters 2019 Super 500 pada 15-20 Januari 2019. Kepastian itu diumumkan PBSI melalui media sosial Twitter dan Instagram resmi pada Selasa 8 Januari 2019.

Sebelumnya, pasangan peringkat satu dunia itu diragukan untuk tampil di ajang Malaysia Masters 2019 karena masalah cedera leher yang dialami Marcus. Cedera tersebut didera Marcus pada akhir tahun lalu kala mengikuti BWF World Tour Finals 2018 hingga memaksa Minions –julukan Marcus/Kevin– mundur dari turnamen bergengsi tersebut.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

Akan tetapi, PBSI pun telah memastikan bahwa Marcus/Kevin siap berlaga di ajang kedua BWF Wolrd Tour pada tahun ini. Bukan hanya Marcus/Kevin, pasangan peringkat tujuh dunia yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga dipastikan akan ikut berlaga.

Baca juga Ini yang Dirasakan Lee Chong Wei saat Kembali ke Lapangan Bulu Tangkis

Fajar/Rian yang berstatus juara bertahan pun akan memulai perjalanan pertamanya pada tahun ini di Malaysia Masters 2019. Tahun lalu, peraih medali perak Asian Games 2019 tersebut sukses tampil menjadi kampiun.

Twitter PBSI

“Fajar/Rian coba pertahankan gelar. Marcus/Kevin siap bertanding. Malaysia Masters Super 500 dalam pekan depan,” tulis pernyataan PBSI yang dilansir dalam Twitter resmi, Rabu (9/1/2019).

Berdasarkan hasil undian, pada laga pertama Marcus/Kevin akan menghadapi pasangan dari pemenang babak kualifikasi antara Dechapol Puavaranukroh/Kittinupong Kedren (Thailand) atau Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra (Indonesia). Sementara Fajar/Rian akan berjumpa Attri Manu/Reddy B. Sumeeth asal India di babak pertama.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini