nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini yang Dirasakan Lee Chong Wei saat Kembali ke Lapangan Bulu Tangkis

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 02:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 08 40 2001739 ini-yang-dirasakan-lee-chong-wei-saat-kembali-ke-lapangan-bulu-tangkis-ZvP1PYgQgl.jpg Pebulu tangkis asal Malaysia, Lee Chong Wei. (Foto: @malaysiakini)

KUALA LUMPUR – Sakit kanker hidung yang sempat diderita Lee Chong Wei membuat atlet bulu tangkis asal Malaysia itu absen dari dunia olahraga tersebut selama hampir lima atau enam bulan lamanya. Kini Lee Chong Wei telah sembuh dari kanker hidung tersebut dan sudah melakukan latihan lagi di Akademi Bulu Tangkis Malaysia (ABM).

Menariknya, ternyata ada perasaan berbeda yang Lee Chong Wei rasakan saat kembali menginjakkan kakinya di lapangan bulu tangkis. Menurut pemaparan pebulu tangkis berusia 36 tahun itu, lapangan jadi terlihat dan terasa sedikit lebih besar dari apa yang ia ingat.

Baca Juga: Lee Chong Wei Mulai Berlatih Ringan demi Target Come Back

Ada perasaan yang berbeda yang dirasakan Lee Chong Wei saat pertama kali kembali ke lapangan bulu tangkis. Akan tetapi hal tersebut tak menyurutkan semangatnya untuk segera kembali ke kompetisi bulu tangkis. Kendati demikian, Lee Chong Wei masih diberikan latihan-latihan kecil untuk beradaptasi kembali usai mengalami sakit kanker hidung tersebut.

“Lapangan jadi terasa lebih besar! (ketika ditanyakan apa yang dirasakan Lee Chong Wei saat pertama kali menginjakan kakinya di lapangan). Absennya saya selama lima atau enam bilang terbilang sangat lama. Jadi saya merasa hal yang berbeda ketika baru pertama kali ke lapangan kembali,” kata Chong Wei, mengutip dari The Star, Rabu (8/1/2019).

“Akan tetapi semuannya berjalan baik-baik saja. Sampai sejauh ini saya hanya diperbolehkan melakukan latihan-latihan yang ringan saja,” tukas mantan pebulu tangkis peringkat satu dunia di nomor tunggal putra itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini