nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Ganda Campuran Indonesia Melaju ke Babak Kedua Thailand Masters 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 04:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 09 40 2001809 3-ganda-campuran-indonesia-melaju-ke-babak-kedua-thailand-masters-2019-lqqGnRy0UR.jpg Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow (Foto: Laman resmi PBSI)

BANGKOK – Sebanyak tiga ganda campuran Indonesia berhasil melaju ke babak kedua Thailand Masters 2019 Super 300 yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok pada Selasa 8 Januari 2019 malam WIB. Ketiga pasangan ganda campuran tersebut adalah Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami, Ronald/Annisa Saufika dan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

Alfian/Marsheilla menjadi wakil pertama Indonesia yang melaju setelah mengalahkan wakil pasangan beda negara Mohammad Arif Abdul Latif (Malaysia)/Rusydina Antardayu Riodingin (Indonesia). Melewati pertarungan 50 menit, Alfian/Marsheilla menang dengan skor 21-18, 18-21, dan 21-17.

Ronald/Annisa Saufika (Foto: PBSI)

Sementara itu, Ronald/Annisa mengikuti jejak Alfian/Marsheilla usai menumbangkan wakil Prancis, Ronan Labar/Audrey Mittelheisser. Tanpa mendapat perlawanan ketat dari Labar/Mitteleheisser, pasangan unggulan kelima itu menang dengan skor 21-12 dan 21-14.

Baca juga Ini yang Dirasakan Lee Chong Wei saat Kembali ke Lapangan Bulu Tangkis

Kemenangan juga diraih Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow yang merupakan unggulan keempat. Menghadapi rekan senegara yakni Agripinna Prima Rahmanto Putra/Tiara Rosalia Nuraidah, Akbar/Winny menang dengan skor 21-18 dan 21-19.

Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami (Foto: PBSI)

Akan tetapi keberhasilan ketiga pasangan tersebut tidak mampu diikuti Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Rehan/Fadia menyerah dari pasangan baru asal Hong Kong, Tang Chun Man/Ng Tsz Yau dengan skor 19-21 dan 20-22.

Pada babak kedua, Alfian/Marsheilla akan bertemu unggulan tujuh asal Malaysia, Chen Tang Jie/Yen Wei Peck. Sedangkan Akbar/Winny berjumpa wakil Irlandia, Sam Magee/Chloe Magee. Sementara Ronald/Annisa masih menunggu pemenang antara Hee Chun Mak/Chau Hoi Wah (Hong Kong) atau Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda) yang baru akan bermain pada hari ini, (9/1/2019).

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini