nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Direktur Teknik F1 Percaya Masih Ada Harapan untuk Schumacher

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 13:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 07 37 2000960 direktur-teknik-f1-percaya-masih-ada-harapan-untuk-schumacher-IunW6zU3yn.jpg Michael Schumacher (Foto: AFP)

LONDON – Direktur Teknik Formula One (F1), Ross Brawn, percaya masih ada harapan untuk Michael Schumacher pulih dari keadaannya saat ini. Brawn yang juga salah satu teman dekat Schumacher optimis ada kemajuan yang dialami sang legenda balap F1 dalam beberapa waktu ke depan.

“Kami semua optimis menemukan solusi di masa depan. Akan ada waktu ketika segalanya akan bergerak maju dengan Michael,” ungkap Brawn, mengutip dari Newshub, Senin (7/1/2019).

loading...

Michael Schumacher (Foto: AFP)

Selain itu, Brawn merasa dukungan keluarga yang hebat akan membuat Schumacher segera pulih dari cedera otak traumatis pasca-kecelakaan ski lima pada 2013. Hal itu terbukti dengan kekompakan dan keyakinan yang mereka miliki selama merawat Schumacher selama ini.

Baca juga Mantan Presiden Ferrari Pilih Diam soal Kesehatan Schumacher

“Mereka keluarga yang hebat, sangat seimbang, mereka mengikuti cara mereka sendiri dan juga mendukung Michael (Schumacher). Kami telah melihat Mick, putranya, memantapkan diri dalam dunia balap dan (putrinya) Gina Maria juga cukup terlibat,” tambahnya.

Michael Schumacher (Foto: AFP)

“Corinna, istri Michael, itu membantunya melewati masa sulit seperti itu. Mereka tidak pernah menyerah, dengan dukungan mereka untuk Michael dan keyakinan mereka akan ada solusi di masa depan,” lanjutnya.

Pada 29 Desember 2018, Schumacher telah melewati masa kecelakaan hebat di pegunungan Alpen tersebut selama lima tahun. Sedangkan tepat pada 5 Januari 2019, pria berpaspor Jerman tersebut genap berusia 50 tahun.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini