nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McGregor Dinilai Terlalu Meremehkan Kualitas Khabib

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 27 Desember 2018 17:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 27 43 1996650 mcgregor-dinilai-terlalu-meremehkan-kualitas-khabib-y9kWyDxFAc.jpg Connor McGregor vs Khabib Nurmagomedov (Foto: REUTERS)

MOSKOW – Pertarungan antara Khabib Nurmagomedov melawan Connor McGregor memang sudah dua bulan berlalu. Akan tetapi, pembahasan mengenai pertarungan tersebut masih ramai diperbincangkan.

Sebagaimana diketahui, McGregor harus menelan kekalahan kala berduel melawan Khabib beberapa waktu lalu. Dalam pertarungan yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, McGregor memang beberapa kali dibuat kerepotan dengan aksi Khabib.

Petarung berkebangsaan Republik Irlandia tersebut akhirnya menyerah di ronde ketiga setelah mendapatkan kuncian dari Khabib. Kekalahan McGregor tersebut pun membuat para pencinta UFC merasa terkejut.

McGregor vs Khabib

Terlebih, McGregor memang memiliki reputasi mentereng sebagai petarung yang sulit dikalahkan. Beberapa waktu lalu pelatih kepala Khabib, Javier Mendez, pun berkomentar mengenai hasil positif yang diraih anak asuhnya dalam duel melawan McGregor.

Baca Juga: Rematch Lawan McGregor Tak Masuk dalam Rencana Khabib

Mendez mengakui bahwa McGregor terlalu meremehkan kualitas Khabib jelang keduanya berduel. Mendez juga menilai bahwa petarung berkebangsaan Republik Irlandia tersebut juga tidak menyangka dengan sejumlah serangan yang dilancarkan oleh Khabib.

McGregor vs Khabib

“Apa yang terjadi adalah Khabib melemparnya (McGregor). Dia tidak menyangka dengan apa yang dia dapat. Itu yang membuatnya kalah. Dia bukannya tidak siap,” Jelas Mendez, seperti dikutip dari Express, Kamis (27/12/2018).

“Selain itu, ada beberapa faktor lain yang akhirnya membuat McGregor kalah. Salah satunya adalah ia terlalu meremehkan kualitas bertarung yang dimiliki oleh Khabib, dan itu menjadi kesalahan fatal yang dilakukannya,” tutupnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini