nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rematch Lawan McGregor Tak Masuk dalam Rencana Khabib

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 25 Desember 2018 20:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 25 43 1995771

MOSKOW – Ayah dari Khabib Nurmagomedov, yakni Abdulmanap Nurmagomedov, membeberkan bahwa sang anak mendapatkan banyak tawaran dari petarung lain untuk menggelar sebuah pertandingan.

Akan tetapi dalam beberapa nama yang diutarakan oleh Abdulmanap, nyatanya tidak ada sosok Connor McGregor yang bakal jadi salah satu lawan Khabib dalam duel mendatang. Padahal, banyak pecinta UFC menanti-nantikan duel ulangan antara Khabib melawan McGregor.

McGregor vs Khabib

Terlebih dalam pertarungan pertama, duel antara Khabib melawan McGregor memang disebut-sebut sebagai pertarungan terbaik UFC dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Terlebih dengan adanya aksi kontroversial yang dilakukan Khabib seusai pertarungan melawan McGregor.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Kesal Dianggap Bukan Orang Rusia

Akan tetap harapan para pecinta untuk kembali menyaksikan duel antara Khabib melawan McGregor nampaknya takkan terjadi dalam waktu dekat ini. Sebab, Abdulmanap memprediksi lawan berikutnya Khabib bukanlah McGregor, melainkan Tony Ferguson.

McGregor vs Khabib

“Terdapat banyak orang-orang yang pantas dan menunggu Khabib (untuk bisa menggelar sebuah pertarungan). Kami harus menghormati mereka sebagai petarung,” jelas Abdulmanap, seperti dilaporkan oleh Boxingscene, Selasa (25/12/2018).

“Selain itu, ada juga beberapa poin yang harus kami tentukan (untuk menjadi lawan Khabib berikutnya). Baik Dustin Poirier dan Tony Ferguson. Ferguson, saya pikir layak menjadi lawan selanjutnya,” tuntas pria berkebangsaan Rusia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini