nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Mau Pensiun, Manajer Tim Honda Sentil Rossi

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 16 Desember 2018 08:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 16 38 1991901 belum-mau-pensiun-manajer-tim-honda-sentil-rossi-PZH9MOEpJJ.jpg Valentino Rossi (Foto: Laman Resmi MotoGP)

AALST – Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, menyindir Valentino Rossi (Movistar Yamaha) yang hingga usia 39 tahun belum juga memutuskan untuk pensiun. Menurut Puig, saat ini masa keemasan Rossi sudahlah habis dan sekarang Marc Marquez (Honda) adalah pembalap nomor satu.

Rossi merupakan salah satu legenda hidup MotoGP yang hingga saat ini masih aktif membalap. Koleksi tujuh gelar juara dunia MotoGP telah cukup untuk membuktikan betapa hebatnya pembalap asal Italia tersebut.

Valentino Rossi (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Kendati demikian, Puig berpendapat bahwa Rossi sudah waktunya mengambil keputusan untuk pensiun dari dunia balap. Meskipun begitu, Puig tetap memberikan seluruh rasa hormatnya kepada Rossi, karena pembalap asal Italia itu merupakan salah satu yang terbaik sepanjang sejarah MotoGP.

BACA JUGA: Bos Tech 3 Senang Kerja Sama Lagi dengan Syahrin di MotoGP 2019

“Dia (Rossi) adalah pembalap yang hebat. Anda mendapatkan seluruh rasa hormat saya. Dengan usia sekarang ini, dia terus membalap dengan keinginan dan juga rasa tidak terima dengan kenyataan bahwa sudah tidak bisa menang setiap saat, serta bakat yang tersisa untuk menjadi cepat,” ungkap Puig, seperti yang diwartakan Tuttomotoriweb, Minggu (16/12/2018).

Valentino Rossi (Foto: Laman Resmi MotoGP)

“Dia tidak menerima bahwa masanya telah habis. Terkadang, cara yang digunakannya tidaklah benar. Saya tidak pernah melihat Marquez melakukan hal buruk terhadap Rossi. Itu selalu saja kecelakaan saat balapan. Hormat saya untuk Rossi, tetapi di kehidupan ini semua ada waktunya (untuk berakhir),” tutup Manajer Tim Honda tersebut.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini