nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquez Pulang ke Rumah Usai Jalani Operasi Bahu

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 04:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 09 38 1988709 marquez-pulang-ke-rumah-usai-jalani-operasi-bahu-hmMx3jyNsS.jpg Marc Marquez (Foto: Marc Marquez/Instagram)

CERVERA – Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez, telah kembali ke rumahnya di Cervera, Spanyol, usai menjalani operasi pada bahunya beberapa hari lalu. Ia membagikan kebahagiaan saat pulang ke rumahnya dan bermain bersama anjing peliharaan di salah satu taman.

Sebagaimana diketahui, Marquez menjalani operasi bedah untuk mengatasi cedera pada bahu kirinya, Selasa 4 Desember 2018. Pria berusia 25 tahun itu lantas menghabiskan dua hari untuk memulihkan kondisinya sebelum pulang ke rumah.

(Baca juga: Sukses Jalani Operasi Bahu, Marquez: Terima Kasih untuk Doanya!)

Marc Marquez

Pada Rabu 5 Desember 2018 sore WIB, Marquez membagikan fotonya usai menjalani operasi bedah untuk pertama kali. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakannya selama menjalani operasi. Pembalap Repsol Honda itu baru diizinkan pulang pada Jumat 7 Desember 2018.

“Halo semuanya! Saya sudah di rumah saat ini. Semuanya berjalan dengan baik. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas pesan dukungan kalian,” cuit Marc Marquez lewat akun Twitter, Minggu (9/12/2018).

“Tentu saja saya akan kembali secepatnya dan lebih kuat!” imbuh pria bernama lengkap Marc Marquez Alenta itu.

Marc Marquez

Marquez dipastikan tidak bisa bersantai selama menjalani libur musim dingin. Sebab, ia harus melahap program rehabilitasi selama enam minggu di Cervera. Hal itu dilakukan agar sang juara dunia bisa kembali tepat waktu sebelum tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Februari mendatang.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini