nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Bulu Tangkis Prancis Open 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 27 Oktober 2018 09:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 27 40 1969620 jadwal-wakil-indonesia-di-semifinal-bulu-tangkis-prancis-open-2018-kxiRWnE0G6.jpg Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi (Foto: PBSI)

PARIS – Indonesia meloloskan dua wakilnya ke babak semifinal bulu tangkis Prancis Open 2018. Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil melaju ke babak semifinal setelah menumbangkan wakil Taiwan, Cheng Hung Ling/Whang Chi-Lin.

Marcus/Kevin sepertinya masih terlalu tangguh bagi Chen/Wang. Pada laga yang Stade de Coubertin, Jumat 26 Oktober 2018, The Minions –julukan Marcus/Kevin– menumbangkan wakil Taiwan tersebut melalui dua gim langsung. 21-17, 21-11.

Sementara satu wakil Indonesia lainya datang dari nomor ganda putri. Greysia Polii yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu berhasil mengikuti langkah Marcus/Kevin ke babak semifinal di ajang Prancis Open 2018.

Baca juga: Hasil Wakil Indonesia di Perempatfinal Bulu Tangkis Prancis Open 2018

Greysia/Apriyani memastikan diri melaju ke babak semifinal setelah melewati hadangan pasangan asal Denmark, Maiken FruerGaard/Sara Thygesen. Kedua pasangan sempat terlibat pertandingan yang cukup sengit. Beruntung, Greysia/Apriyani yang kehilangan gim pertama berhasil memperbaiki penampilan mereka dan memenangkan pertandingan setelah merebut gim kedua dan ketiga.

Pada babak semifinal sendiri Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan pasangan Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Sedangkan Marcus/Kevin akan ditantang pasangan asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini