nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcus/Kevin Lolos ke Final Jepang Open 2018

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 15 September 2018 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 15 40 1950926 marcus-kevin-lolos-ke-final-jepang-open-2018-RdYC44eq3u.jpg Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: INASGOC)

TOKYO – Pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses meraih hasil impresif ketika melakoni laga semifinal ajang Jepang Open 2018. Ya, Marcus/Kevin berhasil lolos ke partai puncak usai mengalahkan He Jiting/Tan Qiang.

Dalam pertandingan yang dihelat Dalam pertandingan yang bergulir di Musashino Forest Sport Plaza pada Sabtu (15/9/2018) sore WIB, Marcus/Kevin memang menunjukkan performa luar biasa sejak set pertama. Mereka pun mampu menutup set pertama dengan keunggulan 21-16.

Kevin/Marcus

Akan tetapi sangat disayangkan Marcus/Kevin gagal melanjutkan performa gemilangnya ketika menghadapi He/Tan pada set kedua. Beberapa kesalahan sendiri dilakukan Marcus/Kevin, hingga akhirnya membuat mereka takluk 14-21 oleh pasangan asal China tersebut.

Baca Juga: Langkah Greysia/Apriyani Terhenti di Semifinal Jepang Open 2018

Pada set penentuan, Marcus/Kevin benar-benar menunjukkan kualitasnya sebagai pasangan ganda putra berperingkat nomor satu dunia. Sejumlah aksi Marcus/Kevin mampu membuat He/Tan tidak berkutik, hingga akhirnya menyudahi set ketiga dengan kemenangan 21-13.

Kevin/Marcus

Keberhasilan Marcus/Kevin tersebut membuat Indonesia akhirnya memiliki wakil di partai final Jepang Open 2018. Setelah pada laga sebelumnya Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus gagal melangkah ke final usai disingkirkan oleh pasangan tuan rumah, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, dua set langsung.

Pada pertandingan final, Marcus/Kevin bakal berjumpa dengan pasangan ganda putra unggulan kedua, yakni Li Junhi/Liu Yuchen. Yang mana pada babak semifinal, Li/Liu pasangan wakil Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin, dengan skor akhir 21-14 dan 21-16.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini