nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Jepang Open 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 15 September 2018 06:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 15 40 1950793 jadwal-wakil-indonesia-di-semifinal-jepang-open-2018-Ne8V7C1ciX.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

TOKYO – Indonesia berhasil meloloskan dua wakil ke babak semifinal Jepang Open 2018 Super 750. Kedua wakil tersebut adalah pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Semifinal Jepang Open 2018 sendiri akan dimulai pada pagi ini, Sabtu (15/9/2018) pukul 08.00 WIB. Akan tetapi wakil Merah Putih tersebut akan melakoni laganya pada siang hari yang dimulai dengan Greysia/Apriyani.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu (PBSI)

Pasangan peringkat empat dunia itu akan bertemu wakil tuan rumah, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Laga ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit, mengingat keduanya telah bertemu sebanyak empat kali. Berdasarkan pertemuan tersebut, kedua pasangan imbang dengan skor 2-2.

Baca juga Pujian Viktor Axlesen untuk Anthony Ginting

Ini akan menjadi pertemuan kelima bagi keduanya dan bisa dijadikan ajang revans bagi Greysia/Apriyani. Sebab pada dua pertemuan terakhir, pasangan beda usia itu selalu menyerah dari Fukushima/Hirota dalam dua set langsung.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya (Foto: PBSI)

Sementara itu, Marcus/Kevin diperkirakan akan bermain pada sore hari untuk melawan wakil China, He Jiting/Tan Qiang. Laga ini juga diprediksi akan berlangsung seru, karena kedua pasangan bisa saling ngotot untuk memperebutkan tiket final.

Secara pertemuan sendiri, Marcus/Kevin kalah dari He/Tan. Baru bertemu satu kali, Duo Minions –julukan Marcus/Kevin- harus mengakui keunggulan pasangan peringkat 19 dunia itu saat berlaga di Malaysia Open 2018 Super 750. Tentu momen ini bisa dijadikan Marcus/Kevin untuk revans.

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di Semifinal Jepang Open 2018, Sabtu (15/9/2018).

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang)

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs He Jiting/Tan Qiang (China)

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini