nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Langkah Greysia/Apriyani Terhenti di Semifinal Jepang Open 2018

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 15 September 2018 14:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 15 40 1950879 langkah-greysia-apriyani-terhenti-di-semifinal-jepang-open-2018-abY68Xo4aP.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: INASGOC)

TOKYO – Hasil kurang memuaskan harus didapat oleh pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, ketika melakoni babak semifinal ajang Jepang Open 2018. Ya, langkah Greysia/Apriyani harus terhenti di babak semifinal lantaran takluk dari pasangan tuan rumah, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Dalam pertandingan yang dihelat Dalam pertandingan yang bergulir di Musashino Forest Sport Plaza pada Sabtu (15/9/2018) siang WIB, Greysia/Apriyani memang tampil kurang maksimal pada set pertama.

Greysia/Apriyani

Bahkan pasangan unggulan nomor empat tersebut akhirnya harus menyerah 12-21 dari Fukushima/Hirota di set pertama. Sementara pada set kedua, Greysia/Apriyani sejatinya tampil lebih baik.

Baca Juga: Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Jepang Open 2018

Beberapa kali aksi Greysia/Apriyani mampu membuat Fukushima/Hirota kerepotan. Akan tetapi tampil di depan pendukungnya sendiri membuat moral Fukushima/Hirota benar-benar tidak mampu dibendung oleh Greysia/Apriyani.

Greysia/Apriyani

Fukushima/Hirota pun akhirnya mampu menutup set kedua sekaligus keluar sebagai pemenang dengan skor 21-18 atas Greysia/Apriyani. Dengan begini, Indonesia pun tinggal berharap pada pasangan ganda putra, yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang sesaat lagi bakal bertanding.

Pasangan ganda putra berperingkat satu dunia tersebut bakal menghadapi pasangan asal China, He Jiting/Tan Qiang. Apabila Marcus/Kevin mampu lolos ke final Jepang Open 2018, mereka berpotensi bertemu dengan Li Junhui/Liu Yuchen.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini