nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ducati Sayangkan Kegagalan Lorenzo di Misano

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 19:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 14 38 1950566 ducati-sayangkan-kegagalan-lorenzo-di-misano-lh45m7SOsj.jpg Jorge Lorenzo (Foto: AFP)

BOLOGNA – Direktur Olahraga Tim Ducati Corse, Paolo Ciabatti, memberikan komentar terkait hasil yang didapat Jorge Lorenzo, ketika melakoni kiprahnya di lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2018 seri San Marino.

Ciabatti sangat menyayangkan crash yang dialami oleh Lorenzo dalam balapan yang digelar di Sirkuit Misano tersebut. Pasalnya andai saja Lorenzo tidak terjatuh, Ciabatti sangat yakin para pembalap Tim Ducati bakal menguasai dua posisi terdepan di MotoGP San Marino 2018.

Jorge Lorenzo

Sebagaimana diketahui, Lorenzo sejatinya memang tampil luar biasa dalam balapan di MotoGP San Marino 2018, dan bahkan berada di posisi kedua jelang balapan berakhir. Namun sayang, Lorenzo harus mengubur dalam-dalam hasratnya meraih podium lantaran terjatuh di dua lap jelang balapan usai.

Baca Juga: Ducati Puas dengan Kinerja Lorenzo

Lorenzo pun sejatinya masih bisa meneruskan balapan. Akan tetapi besarnya kerusakan pada motor Desmosedici GP18 miliknya, membuat Lorenzo harus puas menyudahi balapan di MotoGP San Marino 2018 di posisi ke-17.

Jorge Lorenzo

“Saya rasa kami memiliki motor yang sangat kompetitif, ditambah dua rider fantastis. Sungguh disayangkan Jorge terjatuh, karena hasilnya bakal lebih baik seperti di Mugello, di mana ia menang dan Dovi finis kedua,” jelas Ciabatti, seperti dikutip dari GPOne, Jumat (14/9/2018).

“Meski begitu, bagaimanapun saya sangat menyukai performanya dalam balapan, karena Jorge bertarung sekuat tenaga sepanjang balapan. Ia sangat berani. Sayangnya ia jatuh saat balapan menyisakan dua lap tersisa, tapi tim kami terbukti tetap yang terkuat,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini