nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

CEO KTM: Marquez Bisa Menangi Balapan meski Hanya dengan Gerobak Dorong!

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 18 Agustus 2018 13:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 18 38 1938253 ceo-ktm-marquez-bisa-menangi-balapan-meski-hanya-dengan-gerobak-dorong-z74QVixzl8.jpg Marc Marquez. (Foto: Laman resmi MotoGP)

MATTIGHOFEN – CEO KTM, Stefan Pierer, mengakui kehebatan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, dalam dunia balap motor. Saking hebatnya, Pierer yakin Marquez bisa meraih kemenangan dengan cara apa pun, termasuk dengan menggunakan gerobak dorong,

Penampilan yang begitu apik mampu disuguhkan Marquez saat melakoni setiap balapan di ajang MotoGP. Tak ayal, pembalap berjuluk The Baby Alien itu pun dapat mengantongi empat gelar juara di tahun kelimanya tampil di ajang balap motor kasta tertinggi tersebut.

Marc Marquez Tercepat pada Race MotoGP Prancis 2018 di Sirkuit Le Mans

Pundi-pundi gelar juara pun masih bisa terus didapatkannya karena penampilan gemilangannya yang tak kunjung meredup. Peluang Marquez untuk meraih gelar juara pada musim ini pun terbuka begitu lebar. Sebab, ia kini tengah bertengger di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 dengan torehan 201 poin.

BACA JUGA: Komentator MotoGP Prediksikan Marquez Jadi Juara Dunia di Pengujung 2018

Dengan kehebatan ini, Pierer pun menyebut Marquez sebagai seorang dewa dalam dunia balap. Ia sendiri sangat berharap bisa memiliki seorang pembalap seperti Marquez di timnya. Meski begitu, Pierer menyadari kondisi timnya kini belum membuat pembalap asal Spanyol itu tertarik sehingga keinginannya untuk mendapat Marquez akan sulit direalisasikan.

Marc Marquez Tercepat pada Race MotoGP Prancis 2018 di Sirkuit Le Mans

“Marquez adalah pembalap yang luar biasa. Dia jelas seorang dewa. Anda bisa memberinya gerobak dorong dan dia bisa menang. Jika bosan dan menginginkan tantangan baru, Marquez bisa bergabung ke sini,” ujar Pierer, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoiweb, Sabtu (18/8/2018).

(dji)

Berita Terkait

MotoGP

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini