nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquez: Honda Lakukan Tindakan yang Tepat dengan Kontrak Lorenzo

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 08:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 13 38 1935647 marquez-honda-lakukan-tindakan-yang-tepat-dengan-kontrak-lorenzo-0q8u0CCKwp.jpg Jorge Lorenzo dan Marc Marquez (Foto: Laman Resmi MotoGP)

SPIELBERG – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, memuji langkah tim yang dibelanya yang mendatangkan Jorge Lorenzo (Ducati Corse) pada MotoGP 2019. Hal itu diungkapkan Marquez, usai melihat kehebatan Lorenzo yang menjadi pemenang dari MotoGP Austria 2018.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang tampil memukau pada MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 12 Agustus 2018. Dengan kecepatan Desmosedici GP 18 dan kemampuan membalap dari Lorenzo, maka Sirkuit Red Bull Ring pun dapat ditaklukkan pembalap berjuluk X-Fuera itu.

Jorge Lorenzo (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Sementara itu, Marquez harus finis di belakang Lorenzo yang memang tampil memukau di balapan tersebut. Padahal, Marquez sempat memimpin selama beberapa putaran sebelum disalip Lorenzo saat balapan mendekati akhir.

BACA JUGA: Rossi: Saya Bersenang-Senang di MotoGP Austria 2018

Marquez yang menjadi saksi kehebatan Lorenzo itu pun, mengakui bahwa Honda telah melakukan hal yang tepat dengan mendatangkan X-Fuera untuk MotoGP 2019. Marquez meyakini Lorenzo akan tampil lebih baik lagi pada MotoGP 2019 dengan menggunakan RC213V.

Marc Marquez (Foto: Laman Resmi MotoGP)

“Untungnya tahun depan dia (Lorenzo) tidak bersama Ducati serta akan menggunakaan alat yang sama dan setelah itu tidak ada alasan. Akan baik-baik saja. Saya pikir Honda melakukan langkah yang baik karena Anda mendapatkan pembalap yang bisa menang dengan motor kami dan bukannya dengan yang lain. Menarik melihat dia dengan Honda. Tetapi tentu, dia akan cepat,” ungkap Marquez, seperti yang diwartakan Crash, Senin (13/8/2018).

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini