nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lorenzo: Podium di Mugello dan Barcelona Jadi Motivasi Saya untuk Tampil Baik di GP Austria

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 07:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 13 38 1935624 lorenzo-podium-di-mugello-dan-barcelona-jadi-motivasi-saya-untuk-tampil-baik-di-gp-austria-ebq2h2f3c7.jpg Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

SPIELBERG – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, meraih kemenangan saat tampil di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu 12 Agustus 2018. Pembalap asal Spanyol itu mengatakan penampilan apiknya di Austria tidak terlepas dari hasil positif yang ia dapatkan di Mugello dan Barcelona.

Rekan satu tim Andrea Dovizioso itu mengakui jika dirinya banyak mengambil pelajaran dari balapan di Mugello dan Barcelona. Lorenzo mengatakan dirinya belajar untuk mengatur kondisi ban dengan baik di sepanjang balapan.

Kemenangan di Sirkuit Red Bull Ring diakui Lorenzo sebagai salah satu balapan terbaiknya. Pembalap berjuluk X-Fuera itu pun berharap dirinya mampu terus tampil konsisten disepanjang sisa balapan musim ini.

BACA JUGA: Hasil Race MotoGP Austria 2018

“Saya belajar banyak tentang penggunaan ban. Saya mengambil langkah terakhir di Brno, tapi saya sudah melakukan sesuatu yang serupa. Saya juga belajar dari apa yang saya dapatkan di Mugello dan Barcelona. Saya terus termotivasi untuk mendapatkan kemenangan sejak saat itu. Saya yakin bisa melakukannya, dan saya telah benar-benar melakukannya saat ini. Ini menjadi salah satu balapan terbaik saya,” ujar Lorenzo seperti dilansir dari Tuttomotoriweb, Senin (13/8/2018).

“Saya pikir saya berhasil dengan cukup baik di awal, meskipun saya tidak dapat mengelola terlalu banyak, karena Marc berusaha keras untuk pergi. Saya mencoba menjaga jarak, dan menunggu waktu yang tepat untuk melewatinya,” tutup mantan pembalap Movistar Yamaha tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini