Luis Milla Akui Lilipaly Aktor Utama di Laga Kontra Taiwan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 22:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 12 601 1935548 luis-milla-akui-lilipaly-aktor-utama-di-laga-kontra-taiwan-6Df5CEvq1X.jpeg Gelandang Timnas Indonesia Stefano Lilipaly bersama Pelatih Luis Milla (Foto: Hendry Kurniawan/Okezone)

BEKASI - Timnas Indonesia U-23 berhasil memetik kemenangan dengan skor telak 4-0 di laga babak penyisihan Grup A Asian Games 2018. Dalam laga tersebut, Stefano Lilipaly tampil brilian dengan menyumbang dua gol untuk kemenangan Indonesia.

Menanggapi performa skuad asuhannya, Pelatih Luis Milla mengaku puas dengan performa yang ditampilkan oleh timnya secara keseluruhan. Mantan pemain Real Madrid itu juga memuji penampilan Lilipaly yang disebutnya sebagai pemeran utama (protagonis) di laga melawan Taiwan.

Stefano Lilipaly

"Terima kasih kepada semua yang sudah datang. Saya harap semua menikmati dan senang. Babak pertama berlangsung sulit bagi kedua tim. Kami tahu laga ini akan sulit. Stefano pemeran utama dalam laga ini. Namun, tim harus berbenah lagi. Saya sudah memikirkan laga berikutnya," ungkap Milla saat konferensi pers, Minggu (12/8/2018).

(Baca juga: Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan di Asian Games 2018)

Sementara itu, Lilipaly sendiri mengaku senang bisa mencetak gol di laga melawan Taiwan. Akan tetapi, lebih dari itu, ia merasa bahagia karena golnya bisa membawa Indonesia kepada kemenangan. Ia menyebut bahwa kemenangan malam ini bukan karena performanya seorang, namun kerja keras tim secara keseluruhan.

Luis Milla

"Saya senang bisa cetak gol dan bantu tim saya menang dalam pertandingan malam ini. Kemenangan malam ini adalah hasil ketja keras semua pemain. Yang paling penting, tim mendapat tiga poin malam ini. Terima kasih suporter Indonesia," ucap Lilipaly.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
PEROLEHAN MEDALI
NEGARA Total
1
Afghanistan 0 0 0 0
2
Arab Saudi 0 0 0 0
3
Bahrain 0 0 0 0
4
Bangladesh 0 0 0 0
5
Bhutan 0 0 0 0