Goerges Tak Sabar Lawan Serena Williams di Semifinal Wimbledon 2018

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 14:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 11 40 1920868 goerges-tak-sabar-lawan-serena-williams-di-semifinal-wimbledon-2018-bdUyQibupP.jpg Serena Williams. (Foto: Reuters)

LONDON – Petenis asal Jerman, Julia Goerges, bakal berhadapan dengan wakil Amerika Serikat, Serena Williams, di babak semifinal Wimbledon 2018. Goerges pun mengaku tak sabar untuk melakoni laga tersebut.

Pasalnya, Serena merupakan salah satu petenis top di dunia. Dengan begitu, Goerges bakal mendapat pengalaman berharga ketika berhadapan dengan petenis berusia 36 tahun tersebut. Karena itu, Goerges memastikan bakal memberikan penampilan optimal saat berhadapan dengan Serena.

Serena Williams

(Serena Williams. Foto: Reuters)

Serena dan Georges sendiri sebenarnya telah bertemu dua kali di sebelumnya, salah satunya dilakukan di ajang Canadian Masters pada 2011. Dari dua pertemuannya tersebut, Serena selalu menaklukkan Georges. Karena itu, Georges kini berharap bisa melakukan perubahan besar kala berhadapan dengan Serena.

BACA JUGA: Serena Williams Tak Sangka Lolos ke Semifinal Wimbledon 2018

"Dia (Serena Williams) telah memenangkan banyak gelar di sini. Tak hanya di sini, tetapi juga di ajang grand slam lainnya, selain Wimbledon. Ya, ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk bertemu dengannya pada tahap tersebut,” ujar Georges, sebagaimana dikutip dari CNN, Rabu (11/7/2018).

“Ini suatu kehormatan untuk berhadapannya di atas lapangan. Akan tetapi, sebelum berhadapan dengannya, saya akan membuat beberapa rencana dengan tim saya besok. Dengan begitu, saya akan siap berhadapan dengannya pada Kamis,” lanjutnya.

Julia Goerges

(Julia Goerges. Foto: Reuters)

Georges memastikan diri lolos ke babak semifinal Wimbledon 2018 usai meraih hasil manis kala berhadapan dengan petenis asal Belanda, Kiki Bertens, di babak perempatfinal, Selasa 10 Juli 2018 malam WIB. Pada pertandingan tersebut, Georges dapat menaklukkan Bertens dengan skor 3-6, 7-5, dan 6-1.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini