nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serena Williams Tak Sangka Lolos ke Semifinal Wimbledon 2018

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 13:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 11 40 1920833 serena-williams-tak-sangka-lolos-ke-semifinal-wimbledon-2018-e4semxVuvu.jpg Serena Williams. (Foto: Reuters)

LONDON – Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams, memastikan diri lolos ke babak semifinal Wimbledon 2018. Serena mengaku masih tak menyangka bisa melangkahkan kakinya sejauh ini di ajang Grand Slam Wimbledon 2018.

Serena memastikan melaju ke semifinal usai menaklukkan petenis asal Italia, Camila Giorgi, di babak perempatfinal Wimbledon 2018, Selasa 10 Juli 2018 malam WIB. Ia menaklukkan Giorgi usai bermain tiga set dengan skor 3-6, 6-3, dan 6-4.

Serena Williams

(Serena Williams. Foto: Reuters)

Tentu saja, hasil ini membuat Serena merasa begitu gembira. Sebab, dirinya mengaku tak pernah menyangka bisa melangkah sejauh ini di Wimbledon 2018. Kini, petenis berusia 36 tahun itu berharap bisa melanjutkan tren positifnya ke pertandingan selanjutnya agar kans meraih gelar juara dapat terbuka lebar. Di babak semifinal nanti, ia akan berhadapan dengan petenis asal Jerman, Julia Gorges.

BACA JUGA: Serena Willimas Rindu Kawinkan Gelar Bareng Federer di Wimbledon 2018

"Kadang-kadang saya merasa berada dalam masalah. Tetapi, kadang-kadang saya merasa, ‘Saya bisa bertarung.' Untuk alasan apa pun, hari ini saya begitu tenang. Bahkan, ketika saya berada di set pertama, saat saya berpikir dia bermain bagus, saya tetap melakukannya dengan benar,” ujar Serena, sebagaimana dikutip dari CNN, Rabu (11/7/2018).

Serena Williams

(Serena Williams. Foto: Reuters)

“Saya pikir semuanya sekarang adalah kejutan untuk berada di sini, berada di semifinal. Saya selalu berencana untuk melakukan ini atau itu, saya ingin berada di sana atau di situ, dan memiliki tujuan-tujuan lainnya. Tetapi, kini, semuanya dapat terwujud. Ketika itu benar-benar terjadi, saya masih merasa terkejut, seperti, ‘Wow! Ini benar-benar terjadi’,” tukasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini