nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcus/Kevin Melenggang ke Semifinal Indonesia Open 2018 Usai Taklukkan Wakil Denmark

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 16:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 06 40 1918926 marcus-kevin-melenggang-ke-semifinal-indonesia-open-2018-usai-taklukkan-wakil-denmark-TOyQqaHu9x.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melenggang ke babak semifinal Indonesia Open 2018. Pasalnya, Marcus/Kevin mampu menaklukkan wakil Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, dengan skor 20-22, 22-20, dan 21-18 di babak perempatfinal Indonesia Open 2018 pada Jumat (6/7/2018) sore WIB.

Persaingan ketat telah tersaji sejak pertandingan gim pertama dimulai. Kejar-kejaran angka terus terjadi, tetapi Conrad/Kolding mampu menunjukkan ketangguhannya sehingga dapat mengungguli Marcus/Kevin dengan skor 8-6. Keunggulan ini pun terus dipertahankan Conrad/Kolding hingga interval pertama dengan skor 11-8.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

(Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Foto: Laman resmi PBSI)

Setelah interval pertama, Marcus/Kevin berusaha mengejar ketertinggalannya. Usaha mereka tak terlalu memberikan pengaruh besar karena Conrad/Kolding tetap mampu mempertahankan keunggulannya menjadi 15-13. Tetapi, pasangan ganda putra peringkat satu dunia akhirnya dapat membalikkan keadaan dan memimpin 18-17. Tetapi, lagi-lagi, Conrad/Kolding dapat mengembalikan keunggulannya. Kondisi ini terus dipertahankan hingga akhir pertandingan gim pertama dengan skor 22-20.

Di gim kedua, Conrad/Kolding kembali memimpin di awal pertandingan dengan skor 6-4. Keunggulan ini pun terus dipertahankan ganda putra peringkat enam dunia itu hingga interval pertama dengan skor 11-6.

BACA JUGA: Tontowi/Liliyana Amankan Tiket Semifinal Indonesia Open 2018 Usai Bungkam Pasangan China

Setelah interval pertama, Marcus/Kevin berusaha bangkit. Usahanya pun membuahkan hasil apik. Mereka mampu membalikkan keunggulan menjadi 16-14. Mereka pun terus mempertahankan keunggulannya hingga mengakhiri pertandingan gim kedua dengan kemenangan 22-20.

Mads Conrad-Petersen/Mard Pieler Kolding

(Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding. Foto: Laman resmi PBSI)

Di gim ketiga, Marcus/Kevin langsung tancap gas sehingga memimpin di awal pertandingan dengan skor 5-2. Keunggulan ini pun terus dipertahankan The Minions –julukan Marcus/Kevin– hingga interval gim ketiga dengan skor 11-4.

Setelah interval pertama, Marcus/Kevin terus memperjauh keunggulannya menjadi 14-9. Bak kehilangan tajinya, Conrad/Kolding tak mampu memberikan perlawanan yang berarti kepada Marcus/Kevin. Keunggulan ini pun terus dipertahankan hingga akhir pertandingan gim ketiga dengan skor 21-18.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini