nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcus/Kevin Persembahkan Gelar Indonesia Open 2018 untuk Masyarakat Tanah Air

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 08 Juli 2018 20:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 08 40 1919618 marcus-kevin-persembahkan-gelar-indonesia-open-2018-untuk-masyarakat-tanah-air-mGCVv9GGJE.jpeg Marcus/Kevin juarai ganda putra Indonesia Open 2018. (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA - Pasangan ganda putra Merah Putih, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mempersembahkan gelar Indonesia Open 2018 untuk masyarakat Tanah Air. Kemenangan mereka atas Takuto Inoue/Yuki Kaneko asal Jepang mengantarkan mereka juara Indonesia Open untuk yang pertama kalinya.

Dukungan masyarakat Indonesia terhadap Duo Minions -julukan Marcus/Kevin- di Istora memang begitu tinggi. Atmosfir penonton yang tinggi membuat pasangan peringkat satu dunia itu termotivasi dan menang mudah atas Inoue/Kaneko hanya dalam waktu 31 menit dengan skor 21-13 dan 21-16.

Baca juga: Marcus/Kevin Bungkam Wakil Jepang di Final Ganda Putra Indonesia Open 2018

(Marcus/Kevin. Foto: Heru Haryono/Okezone)

"(Kemenangan ini) didedikasikan untuk masyarakat Indonesia," ungkap Kevin, seusai pertandingan.

"Ya pastinya senang banget bisa juara di kandang sendiri, kan Istora terkenal angker dan akhirnya kami bisa dapatkan gelar di sini rasanya sangat senang," tambahnya.

Hal serupa juga diungkapkan Marcus yang senang bisa meraih kemenangan di Indonesia Open 2018. Ini juga menjadi pembalasan dendam bagi Marcus/Kevin yang pekan lalu gagal mempertahankan gelar mereka di Malaysia Open 2018. Saat itu mereka harus tersingkir di perempatfinal.

"Yang pasti senang banget bisa dapatkan (gelar) di sini karena minggu lalu kami kalah di Malaysia dan bisa jadi juara di sini rasanya luar biasa banget," lanjut Marcus.

Baca juga: (Marcus/Kevin. Foto: Heru Haryono/Okezone)

Selain itu, Marcus/Kevin juga mengomentari performa Inoue/Kaneko yang tidak bisa tampil 100%. Keduanya pun mengaku beruntung karena pasangan Jepang tersebut tidak memberikan kesulitan khusus pada laga kali ini.

"Mungkin lawannya underperformed hari ini, mungkin dia nervous juga, kemarin mereka bagus mungkin performenya hari ini tidak 100%, jadi kami lebih beruntung. Kemenangan ini memotivasi kami lebih. Setelah kemenangan ini menambah rasa percaya diri," pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini