nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcus/Kevin Bungkam Wakil Jepang di Final Ganda Putra Indonesia Open 2018

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 08 Juli 2018 19:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 08 40 1919600 marcus-kevin-bungkam-wakil-jepang-di-final-ganda-putra-indonesia-open-2018-TRTCL0HhRY.jpeg Marcus/Kevin juarai ganda putra Indonesia Open 2018. (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil menyabet gelar juara Indonesia Open 2018 Super 1000 usai mengalahkan wakil Jepang, Takuo Inou/Yuki Kaneko, dua set langsung dengan skor 21-13 dan 21-16.

Pertandingan berlangsung menarik karena dari kedua pasangan tampil sangat memukau. Saling jual beli serangan juga terlihat di sepanjang set pertama. Akan tetapi, Inou/Kaneko sempat membuat kesusahan The Minions –julukan Marcus/Kevin– di awal-awal game pertama tersebut.

(Marcus/Kevin. Foto: Heru Haryono/Okezone)

Meski begitu, pasangan ganda putra andalan Indonesia itu tak tinggal diam. Mereka terus melakukan serangan-serangan cepat untuk mendapatkan poin sebisa dan sebanyak mungkin. Tak ayal, set pertama di pertandingan final itu menjadi milik Marcus/Kevin dengan perolehan skor 21-13.

Memasuki set kedua, Inou/Kaneko mulai memberikan perlawanan yang cukup sengit. Kedua pasangan itu bahkan saling salip-menyalip hingga poin ke-10. Akan tetapi, sejak poin ke-11, Marcus/Kevin mampu memperlebar jarak dari wakil Negeri Sakura tersebut. Perlahan namun pasti, pasangan ganda putra Indonesia itu semakin mendekatkan diri untuk menjadi juara Indonesia Open 2018.

(Marcus/Kevin. Foto: Heru Haryono/Okezone)

Wajar saja bagi Inoeu/Kaneko tampak kesusahan dalam menghadapi Marcus/Kevin. Bagaimana tidak, dari tiga pertemuan terakhir kedua pasangan itu, Marcus/Kevin selalu keluar sebagai pemenang.

Tak ayal, pada set kedua pun Marcus/Kevin kembali meraih kemenangan dengan skor 21-16. Hasil kemenangan tersebut tentu sangat berarti bagi pasangan Indonesiaa itu. Pasalnya, Marcus/Kevin berhasil membayar kegagalan tahun yang tak dapat juara.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini