nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Greysia/Apriyani Akui Kedewasaan Pasangan Jepang di Perempatfinal Indonesia Open 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 15:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 06 40 1918879 greysia-apriyani-akui-kedewasaan-pasangan-jepang-di-perempatfinal-indonesia-open-2018-hdakPopqRC.jpg Greysia/Apriyani kalah di perempatinal Indonesia Masters 2018. (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

JAKARTA – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, harus mengakui ketangguhan pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota pada perempatfinal Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jumat (6/7/2018) siang WIB. Pasangan unggulan ketujuh itu kandas di tangan pasangan peringkat tiga dunia itu dengan skor 14-21 dan 20-22.

Meski mengalami kekalahan pada set pertama, tetapi pasangan beda usia itu mampu menunjukkan perjuangannya di set kedua. Bahkan mereka nyaris memperpanjang napas mereka untuk set ketiga saat unggul dengan skor 20-17.

Foto-Foto Keseruan Greysia Polii-Apriyani Kalahkan Ganda Putri Korea

Akan tetapi keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Fukushima/Hirota mampu menyalip dan bahkan membalikkan keadaan untuk kemenangan pasangan Jepang dengan skor 20-22. Hal ini pun diakui Greysia/Apriyani yang mengaku terkesan dengan kedewasaan pasangan Jepang yang begitu tenang meski tengah tertinggal dan gemuruh penonton di Istora.

BACA JUGA: Langkah Greysia/Apriyani Dihentikan Wakil Jepang di Perempatfinal Indonesia Open 2018

“Kami mainnya sudah sesuai dengan pola yang ingin kami terapkan dari awal sebelum kami main, tapi keadaan di lapangan yang mungkin pada poin-poin akhir kami kurang fokus,” ungkap Apriyani, seusai pertandingan.

“Memang kami tahu bahwa Jepang sedang menanjak. Itu menjadi kepercayaan diri bagi mereka, terutama yang saya lihat di sini ketenangan mereka di dalam lapangan. Mereka sangat dewasa dalam menanggapi setiap tekanan di lapangan pada pertandingan kali ini,” lanjut Greysia.

Foto-Foto Keseruan Greysia Polii-Apriyani Kalahkan Ganda Putri Korea

“Mereka saat ini lebih dewasa. Lebih dewasa dalam ketenangan dan setiap pukulan, teknik sebenarnya sama, tapi kali ini mereka lebih dewasa. Itu yang membuat kami ingin memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi bagaimana caranya bisa lebih dewasa daripada mereka,” tukas Greysia.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini