nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kevin Durant Tak Kecewa Kerap Kalah Bersaing dari LeBron James

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 17:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 11 36 1909353 kevin-durant-tak-kecewa-kerap-kalah-bersaing-dari-lebron-james-ZaLytmjPed.jpg LeBron James vs Kevin Durant (Foto: Reuters)

OHIO – Small Forward Golden State Warriors, Kevin Durant, merupakan Pemain Terbaik (MVP) dalam pratai final NBA 2017-2018. Namun begitu, bukan berarti Durant selalu menjadi yang terbaik. Pasalnya, Durant justru kerap menjadi nomor dua lantaran dirinya cukup sering dikalahkan oleh jagoan Cleveland Cavaliers, LeBron James, sepanjang berkarier di NBA.

Durant berhasil menjadi MVP Final NBA 2017-2018 lantaran ia mampu membawa Warriors menaklukan Cavaliers dan menjadi juara. Meski selama ini Durant kerap kalah bersaing dari James, namun harus diakui kalau pada partai final kali ini justru dialah yang tampil lebih gemilang.

(Baca juga: Stephen Curry Tak Sangka Golden State Warriors Menang Telak atas Cavaliers)

Kevin Durant melakukan dunk

Menanggapi kesuksesannya di musim 2017-2018, Durant mengungkapkan bahwa bukan hal mudah untuk bisa selalu tampil gemilang di setiap musimnya. Terlebih lagi ketika dihadapi dengan para pemain hebatt lainnya. Menurutnya, tak ada yang bisa menjamin untuk bisa selalu menjadi nomor satu.

“Saya rasa adalah hal yang mudah untuk menjadi pemain terbaik ketika Anda tidak memiliki para pemain hebat di sekitar Anda. Sata rasa lebih sulit untuk bersinar ketika Anda memiliki para pemain hebat di sekitar Anda,” ucap Durant, menukil dari NBC Sports, Senin (11/6/2018).

Kevin Durant

“Saya bangga dengan diri saya karena bisa bersinar di manapun saya berada. Saya bangga dengan diri saya karena selalu bekerja keras ke manapun saya pergi. Saya merasa seperti orang-orang ini merangkul saya dan saya merasa seperti seorang prajurit,” tuntas Durant.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini