nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jack Miller Klarifikasi Pinangan Repsol Honda

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 18:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 04 38 1906445 jack-miller-klarifikasi-pinangan-repsol-honda-XaCpcj4BFm.jpg Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller (Foto: Laman Resmi MotoGP)

MUGELLO – Tampil gemilang dalam lima seri pertama MotoGP 2018 membuat pembalap tim Pramac Ducati, Jack Miller, dikait-kaitkan dengan tim Repsol Honda. Pasalnya, tim pabrikan asal Jepang itu dikabarkan tengah mencari pembalap baru guna menggantikan posisi Dani Pedrosa untuk musim balap MotoGP 2019.

Selain dikaitkan dengan Repsol Honda, Miller juga sempat dikaitkan dengan Ducati Corse, di mana dirinya digadang-gadang bakal menggantikan posisi Jorge Lorenzo musim depan. Akan tetapi, kabar tersebut lekas dibantah oleh Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, yang mengatakan kalau Miller tak akan pindah ke tim pabrikan Ducati musim depan.

(Baca juga: Marquez Sebut Pembalap Tim Satelit Berpeluang Raih Gelar Juara MotoGP 2018)

Jack Miller

Klarifikasi tersebut lekas membuat tim pabrikan lainnya dikabarkan segera memburu tanda tangan Miller, termasuk Repsol Honda. Akan tetapi, sempat beredar kabar kalau Miller juga telah menolak pinangan tersebut. Karena banyaknya kabar yang berseliweran tersbeut, Miller pun kini memberikan klarifikasinya kalau ia tak pernah menolak tawaran apa pun. Kendati memang ada tawaran dari Repsol Honda, Miller menerangkan kalau ia akan memikirkannya secara matang terlebih dahulu.

Jack Miller

“Saya tidak menolak apa pun. Repsol Honda? Saya harus memikirkannya. Ini semua tergantung. Segalanya mungkin. Saya senang di mana saya berada sekarang, namun tentunya jika tim pabrikan mengetuk, Anda jangan tutup pintunya,” jelas Miller, mengutip dari Crash, Senin (4/6/2018).

“Bagaimanapun, saya senang di mana saya berada sekarang. Kami baru di tahun pertama menggunakan motor Ducati dan kami melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Jadi, saya senang tetap bekerja di sini dan saya merasa bisa mendapat podium,” lanjut Miller.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini