Image

Marquez Lakukan Tarian Viral saat Juarai MotoGP Spanyol 2018

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2018 21:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 15 38 1898704 marquez-lakukan-tarian-viral-saat-juarai-motogp-spanyol-2018-eWFESaUPR4.jpg Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. (Foto: MotoGP)

AALST – Ada hal menarik sesaat pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menjuarai gelaran seri keempat MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Jerez. Hal menarik tersebut adalah Marquez terlihat melakukan tarian The Floss atau tarian yang hanya menggerakan tangan dan pinggul sang penari.

Ada banyak sekali ekspresi yang dapat diperlihatkan pembalap ketika sukses keluar sebagai pemenang di suatu seri MotoGP. Seperti mengibarkan bendera kebangsaannya, menyapa para pendukungnya, atau bisa juga melakukan tarian di atas motor. Nah, untuk Marquez, ia melakukan suatu tarian yang memang sedang viral saat ini.

Baca juga: Marquez Butuh Waktu Adaptasi dengan Swingarm Baru RC213V

Marquez pun memposting tarian di atas motornya tersebut di media sosial twitternya sehari setelah balapan MotoGP Spanyol 2018 berlangsung. Dalam cuitannya tersebut, Marquez tidak lupa me-mention Katy Perry yang juga menviralkan tarian tersebut

“Merayakan kemenangan dengan #SwishSwish of @katyperry di motor! #SpanishGP @MotoGP

Tarian yang dilakukan tersebut adalah tarian The Floss yang pertama kali dikenalkan oleh anak kecil yang berjoget sambil menggunakan tas. Lantas tarian anak kecil tersebut ternyata menjadi viral di media sosial. Banyak pihak yang mengikuti tarian tersebut, tidak terkecuali Marquez.

Selain Marquez, ada beberapa orang terkenal lainnya yang juga melakukan tarian tersebut. Sebut saja seperti pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli dan penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, yakni Katy Perry. Bahkan, Katy Perry mengundang anak kecil yang pertama kali melakukan tarian tersebut untuk hadir di video clip musiknya yang berjudul Swish Swish.

Sementara itu, Dele Alli melakukan selebrasi tersebut saat mencetak gol ke gawang Manchester United di semifinal Piala FA 2018.

Pada saat itu, sangat wajar bagi Marquez merasa kegirangan karena memenangai balapan tersebut. Pasalnya, dia menang di negeri tempat kelahirannya, yakni di Spanyol. Tidak hanya itu, berkat permainan apiknya di seri tersebut, kini Marquez pun bertengger di posisi puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2018.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini