nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang ATP Finals 2017, Nadal Berharap Lututnya Baik-Baik Saja

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 17:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 09 40 1811299 jelang-atp-final-2017-nadal-berharap-lututnya-baik-baik-saja-Pv9GSOdZeb.jpg Rafael Nadal. (Foto: US Open)

LONDON – Petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal, berharap lututnya baik-baik saja jelang ATP World Tour Finals yang diadakan di London pada 12- 19 November 2017. Sebelumnya ia sempat memutuskan mundur dari Paris Masters 2017.

Sebagaimana diketahui, Nadal menghentikan langkahnya jelang menghadapi Filip Krajinovic di perempatfinal Paris Masters 2017. Hal tersebut ia lakukan agar kondisi lututnya tak semakin parah dan bisa mengikuti ATP Tour Finals.

Baca Juga: Hentikan Langkahnya di Paris Master 2017, Nadal Tatap ATP World Tour Final 2017?

Kini ia bersiap mendarat di London untuk berjuang tampil di ajang tertinggi tenis kategori pria tersebut. Maklum, ia ingin keluar sebagai juara untuk memperkuat predikatnya sebagai petenis nomor satu dunia. Bahkan dirinya sudah menemui dokter untuk membahas masalah pada lututnya.

“Mudah-mudahan lutut saya baik-baik saja. Saya telah melakukan semua yang harus saya lakukan untuk tampil di London. Sekarang saatnya berlatih dan beberapa berikutnya mari kita lihat apakah saya 100% bisa bersaing,” ungkap Nadal seperti dikutip dari Sky Sport, Kamis (9/11/2017).

“Kalau tak terjadi apa-apa, maka saya akan bermain. Saya telah mendatangi dokter saya setelah Paris Masters, itu hari yang sulit buat saya mundur dari sana. Mundur dari turnamen memang sangat berat, tapi lebih berat lagi di Paris Masters,” tambahnya.

Nadal begitu berambisi tampil di ATP World Tour Finals 2017. Sebab petenis andalan seperti Novak Djokovic dan Andy Murray absen. Bukan tidak mungkin dirinya bisa merengkuh gelar juara untuk pertama kalinya.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini