Image

Tutup Kesempatan ke Semifinal ATP Finals 2017, Marin Cilic Kecewa

Nanda Karlita, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 09:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 15 40 1814220 tutup-kesempatan-ke-semifinal-atp-finals-2017-marin-cilic-kecewa-N0cn90nDdi.jpg Marin Cilic (Foto: AFP)

LONDON – Petenis ranking lima dunia, Marin Cilic, harus kembali menelan hasil minor di kualifikasi grup ATP Finals 2017. Setelah melakoni dua laga, Cilic tak mampu mengamankan kemenangan dalam dua laga tersebut.

Pertama kekalahan Cilic dialami dari petenis ranking tiga dunia, Alexander Zverev, dengan skor 4-6, 6-3, dan 4-6. Lalu di pertandingan kedua pada kualifikasi grup, Cilic kalah di tangan petenis ranking sembilan dunia, Jack Sock.

Petenis asal Kroasia kalah di tangan Sock dengan skor 7-5, 6-2, dan 7-6 (4). Kembali menelan kekalahan, Cilic buka suara. Menurutnya, Sock bermain sangat baik dan mampu tampil konsisten sejak awal duel hingga akhir.

“Saya pikir Jack bermain dengan sangat baik. Dia memiliki musim yang benar-benar baik. Terutama di awal hingga akhir di pertandingan ini. Secara keseluruhan, saya pikir dia bermain tenis dengan baik dan agresif. Saat dia bermain dengan baik, dia pasti sangat berbahaya,” ujar Cilic, mengutip dari laman resmi ATP Tour World, Rabu (15/11/2017).

Dua kekalahan ini membuat kesempatan Cilic bertarung di semifinal sudah tertutup. Melihat hasil tersebuut, Cilic mengaku sangat kecewa. Namun ia masih berharap kesempatan untuk memenangkan trofi ATP Finals masih terbuka tahun depan.

“Pasti sangat mengecewakan dalam dua pertandingan saya kalah. Padahal saya menempatkan diri dalam posisi yang baik. Tapi semoga tahun depan, saya bisa memiliki kesempatan untuk ke final. Semoga saya akan tampil lebih baik tahun depan,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini