nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diserbu Para Penggemar Setia, Fans Inggris dan Skotlandia Rela Rogoh Kocek Rp19 Juta untuk Bertemu McGregor

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 25 September 2017 02:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 24 43 1782200 diserbu-para-penggemar-setia-fans-inggris-dan-skotlandia-rela-rogoh-kocek-rp19-juta-untuk-bertemu-mcgregor-KUGZTSl8ca.jpg Conor McGregor (Foto:AFP)

GLASGOW – Tiket seharga 1.200 euro atau setara Rp19 juta untuk bertemu dan menyapa Conor McGregor kabarnya sudah nyaris habis terjual. Petarung berkebangsaan Irlandia tersebut tampil di dua acara tanya jawab yang bertempat di Glasgow dan London pada minggu depan.

Kabarnya tiket paling mahal dalam acara tersebut sudah habis terjual. Paket ‘Vip Mac Life’ dalam acara yang berlangsung di Glasgow ini memiliki harga 1100 euro atau Rp17,5 juta . Meski harganya selangit, namun dua pilihan tiket masih bisa dibeli di Ticketmaster.

Paket tersebut termasuk untuk foto dan bertemu langsung dengan sang idola. Selain itu para penggemar yang beruntung juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan sarung tangan tinju yang telah dibubuhi tanda tangan McGregor. Para penggemar juga bisa mengajukan pertanyaan kepada petarung Mix Martial Art (MMA) tersebut.

Baca Juga:

(Bocorkan Rahasia, Malignaggi Sebut Lawan McGregor Selanjutnya)

Tiket untuk acara di SEC Armadillo dimulai dengan harga 51 euro Rp811 ribu. Namun, justru harga tiket termurah ini masih tersedia di Ticketmaster. Selain itu tiket seharga 512 euro atau setara Rp8,1 juta juga masih tersisa sebanyak 3000 kursi.

Sementara tiket paling mahal untuk pertunjukkan di London dengan harga 673 euro atau setara Rp10,7 juta sudah ludes terjual.

Tiket yang di jual untuk acara di London dinamakan ‘Gold Front Row Tickets’ termasuk akses masuk ke dalam pesta usai sesi foto-foto bersama bintang MMA. Acara ini akan berlangsung indigO2 yang terletak di pusat kota Inggris.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini