nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses Lumat McGregor, Mayweather: Saya Bisa Melakukan Sesuatu yang Lebih Parah terhadapnya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 25 September 2017 01:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 24 43 1782198 sukses-lumat-mcgregor-mayweather-saya-bisa-melakukan-sesuatu-yang-lebih-parah-terhadapnya-UBfewiCh1r.jpg Conor McGregor vs Floyd Mayweather (Foto:AFP)

LAS VEGAS – Legenda tinju dunia, Floyd Mayweather, mengaku tidak ingin memberikan banyak kerusakan kepada bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor, saat berhadapan di T-Mobile Arena pada 27 Agustus 2017.

Petarung berjuluk The Notorious tersebut mengalami kekalahan dengan status knock out (KO) pada ronde ke-10. Kala itu ia terlihat sempoyongan usai diberondong sejumlah pukulan keras, tepat di bagian kepalanya.

Meski sukses menumbangkan McGregor, namun The Money Man – julukan Floyd Mayweather – mengaku belum memberikan 100% kemampuannya untuk menumbangkan atlet Mix Martial Art (MMA) tersebut. Ia mengaku tidak ingin menimbulkan banyak kerusakan kepada McGregor dalam upaya meraih kemenangan.

Baca Juga:

(Bocorkan Rahasia, Malignaggi Sebut Lawan McGregor Selanjutnya)

“McGregor berkarier di UFC. Seperti Anda ketahui, ia masih berkarier dan ia masih muda,” terang Mayweather, sebagaimana diberitakan MMA Mania, Senin (25/9/2017).

“Saya bisa melakukan tindakan yang lebih menyakitkan lagi kepadanya jika saya ingin mencoba menjatuhkannya. Tindakan tersebut sangat, sangat merusak. Kami harus memikirkan McGregor,” tambahnya.

Mayweather menilai McGregor sama-sama berada dalam bisnis yang menyakitkan. Pasalnya, olahraga MMA lebih banyak menghasilkan dampak kerusakan bagi tubuh. Entah itu dari siku menghantam tengkorak, tendangan ke kepala atau kuncian yang mematikan.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini