Kalah Hadapi Mayweather, Nate Diaz: Tak Ada Pembelajaran yang Dapat Diambil McGregor

Conor McGregor vs Floyd Mayweather (Foto:AFP)

Conor McGregor vs Floyd Mayweather (Foto:AFP)

LAS VEGAS – Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Nate Diaz, memberikan komentarnya mengenai pertarungan akbar yang melibatkan Conor McGregor dan Floyd Mayweather sejak dua pekan lalu.

Nate yang merupakan musuh bebuyutan McGregor di Octagon mengaku memiliki daya tarik tersendiri terhadap pertarungan yang berlangsung di T-Mobile Arena pada Minggu 27 Agustus 2017 tersebut.

Baca Juga:

(Dinilai Aneh, Tyson Tertawakan McGregor Saat Berhadapan dengan Mayweather)

Menurutnya, tidak ada pembelajaran yang dapat diambil dalam pertarungan tersebut. Pasalnya The Notorious –julukan Conor McGregor- harus menemukan sendiri pilihannya dalam olahraga.

“McGregor meninju dirinya sendiri dengan cara yang sama saat ia mengalami kekalahan di UFC. Hal ini mengacu kepada kekalahan saya atas McGregor di UFC 196,” terang adik kandung Nick Diaz tersebut, menyadur dari Muscle and fitness, Minggu (10/9/2017).

Baca Juga:

(Dinilai Miliki Bakat Bertarung di MMA, Liddell: Mayweather Tak Dapat Keluar dari Octagon dengan Selamat)

“Tidak ada pembelajaran yang sedang berjalan saat ini. Yang jelas ia harus berusaha mengendalikan olahraga yang akan menjadi tempat tinggalnya di kemudian hari,” lanjutnya.

Kedua petarung ini merupakan rival abadi di kompetisi Mix Martial Art (MMA). Nate berhasil mengalahkan McGregor menggunakan rear naked choke pada UFC 196. Namun petarung asal Irlandia tersebut berhasil membalas kekalahannya dengan menumbangkan Nate lima bulan kemudian di UFC 202.

(lsk)