nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Dikalahkan Mayweather, McGregor Akan Hadapi Brock Lesnar?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 05 September 2017 03:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 04 43 1769239 usai-dikalahkan-mayweather-mcgregor-akan-hadapi-brock-lesnar-zyfDFYUAFG.jpg Brock Lesnar (Foto:AFP)

LOS ANGELES – Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor, kabarnya tengah mencari lawan baru untuk beradu kemampuan dengannya di atas ring. Hal tersebut ia lakukan usai melakoni pertarungan kontroversial melawan Floyd Mayweather pada Minggu, 27 Agustus 2017.

Menurut legenda gulat dunia, Bill Goldberg, bintang Mix Martial Art (MMA) ini lebih memilih terjun ke dunia gulat profesional dan menghasilkan lebih banyak uang dibanding menjadi petarung terbesar MMA selama satu dekade terakhir.

Baca Juga:

(Tuai Kontroversi, Holm Sebut Wasit Terlalu Cepat Hentikan Pertandingan McGregor vs Mayweather

Sebelumnya pegulat Brock Lesnar dan McGregor tidak pernah berdiri di atas ring yang sama mengingat adanya perbedaan ukuran tubuh mereka. Namun dalam dunia World Wrestling Entertaiment (WWE) semuanya bisa berubah menjadi kenyataan.

Rumor mengatakan Lesnar akan kembali menuju UFC saat kontrak gulatnya berakhir pada April 2017. Ia akan langsung berhadapan dengan bintang UFC Jon Jones.

Baca Juga:

(Menang KO di Ronde Ke-10, McGregor Sebut Mayweather Miliki Bakat Gabung MMA)

Namun ketika Jones menghadapi masalah dengan penyalahgunaan obat-obat terlarang, McGregor memiliki kesempatan untuk behadapan dengan Lesnar untuk meraup jutaan dolar di arena WWE.

“Jika bukan Jon Jones, tidak ada petarung lain yang cukup besar untuk melawannya. Tidak akan ada orang lain di sana, namun bagaimana dengan Conor?” ucap Goldberg, menyadur dari Foxsport, Selasa (5/9/2017).

“Saya menyebut Conor, pasalnya ia telah membuka mulutnya tentang orang-orang di WWE. Ia juga mengatakan hal-hal tentang Brock. Jika kita bisa melakukan hal itu mengapa tidak?” tandasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini