nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pukul Bagian Belakang Kepala, Mayweather Pertanyakan Kelakuan McGregor

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 29 Agustus 2017 13:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 29 43 1765277 pukul-bagian-belakang-kepala-mayweather-pertanyakan-kelakuan-mcgregor-uVpq0852NH.jpg Conor McGregor vs Floyd Mayweather (Foto:AFP)

LAS VEGAS – Mega-match yang mempertemukan dua petarung dunia, Conor McGregor dan Floyd Mayweather berhasil dimenangkan oleh sang legenda dengan keputusan knock out (KO).

Awalnya McGregor sukses memberikan serangan bertubi tubi sejak awal pertandingan. Namun, bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) ini kurang impresif dalam memberikan serangan karena belum terbiasa dengan aturan pertandingan tinju.

Berulang kali wasit menghentikan pertandingan, pasalnya McGregor kerap merangkul Mayweather. Petarung berkebangsaan Irlandia tersebut juga sempat beberapa kali memberikan pukulan pada bagian belakang kepala Mayweather yang sebenarnya dilarang dalam aturan tinju.

McGregor yang kerap menghabisi musuh-musuhnya dengan hammer hand dan triangle terlihat kesulitan ketika ingin memasukan pukulan ke arah Mayweather. Alhasil sejumlah pukulan pun kerap ditepis dengan mudah oleh sang juara tinju tak terkalahkan dunia itu.

Sebagaimana diberitakan mmaweekly, Selasa (29/8/2017), Mayweather terlihat hadir dalam sebuah sesi jumpa pers usai pertandingan. Kala itu ia mempertanyakan beberapa pukulan ilegal yang dilayangkan bintang UFC tersebut selama pertandingan.

Alhasil banyak perdebatan yang mempertanyakan apakah McGregor telah mengikuti peraturan tinju yang berlaku, atau berbuat curang dengan mengambil kesempatan untuk menjatuhkan lawan.

Berikut video jumpa pers Floyd Mayweather vs Conor McGregor usai pertandingan:

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini