Ayah Lorenzo Senang sang Anak Gabung Ducati

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 18 November 2016 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 18 38 1544924 ayah-lorenzo-senang-sang-anak-gabung-ducati-heRATLoiHn.jpg Chicho Lorenzo (tengah) senang sang anak gabung Ducati. (Foto: AFP)

VALENCIA – Pembalap anyar Tim Ducati, Jorge Lorenzo, kedatangan tamu istimewa saat menjalani sesi pengetesan pascamusim MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol. Tamu istimewa tersebut adalah ayah dari pembalap berusia 29 tahun tersebut, Chicho Lorenzo.

Chicho ingin melihat debut pertama Lorenzo bersaa Ducati. Pria asal Spanyol mengaku senang saat Lorenzo memutuskan untuk bergabung dengan Ducati. Menurutnya, pabrikan motor asal Italia tersebut merupakan salah satu merk ternama di Eropa.

Selama Lorenzo menjalani musim bersama Yamaha, Chicho dan keluarga tidak pernah absen untuk melihat performa di lintasan. Namun sayangnya, Chicho tidak mampu menyaksikan akhir karier Lorenzo bersama Yamaha di GP Valencia.

“Saya ingin melihat akhir musim Jorge (Lorenzo) dengan Yamaha. Namun, saya melewatkan hal itu. Saya tidak ingin melewatkan awal bersama Ducati. Ducati adalah merk ternama di Eropa dan ikon seperti Ferrari di mobil. Semua orang tahu mengenai gairah Ducati dan saya tidak akan melewatkannya dari awal,” ujar Chicho yang dikutip dari Speedweek, Jumat (18/11/2016).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini