nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gabung Ducati, Lorenzo Yakin Lebih Baik Bersama Dovizioso

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 15 November 2016 04:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 11 15 38 1541541 gabung-ducati-lorenzo-yakin-lebih-baik-bersama-dovizioso-5nADF8FOev.jpg

VALENCIA – Calon pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengaku belum memiliki ikatan khusus  dengan tandemnya yakni Andrea Dovizioso. Kendati demikian, ia yakin dirinya tak akan memiliki rivalitas di dalam tim seperti Valentino Rossi.

Ketika bersama Yamaha, Lorenzo memiliki catatan manis secara prestasi. Sayangnya, bersama Rossi peraih tiga gelar juara dunia MotoGP itu tak pernah memiliki hubungan yang harmonis.

Sebab, X-Fuera melihat dirinya bersaing dengan Rossi karena di Yamaha memiliki pembalap andal. Lantas Lorenzo yakin dirinya akan bekerja sama dengan baik dengan Dovi.

“Saya memang belum tahu hubungan seperti apa yang akan saya miliki dengan Dovizioso di Ducati nanti. Saya memang memiliki masalah dengan Rossi di Yamaha. Namun hal tersebut wajar jika di dalam satu tim memiliki dua pembalap hebat yang ingin saling mengalahkan satu sama lain,”kata Lorenzo menukil Tuttorimotoriweb, Selasa (15/11/2016).

“Saya juga belum mengenal Dovizioso secara mendalam. Tapi dari luar ia terlihat seperti pribadi yang pendiam. Melihat hal itu saya yakin kami akan bekerja sama dengan baik nantinya,”pungkas sosok 29 tahun tersebut.

Sekadar informasi, Lorenzo akan menjajal motor anyar Ducati, Desmosedici GP17 bersama dengan Andrea Dovizioso. Sesi tes sendiri akan dilakukan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada 15-16 November 2016.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini