Ingin Dilengserkan, Ayah Magnussen Menyayangkan Keputusan Renault

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 13 Oktober 2016 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 13 37 1514195 ingin-dilengserkan-ayah-magnussen-menyayangkan-keputusan-renault-tINpFywLgi.jpg Kevin Magnussen ( Foto: AFP )

KOPENHAGEN – Ayah Kevin Magnussen, Jan Magnussen, sangat menyayangkan keputusan Renault, jika memang ingin melengserkan anaknya sebagai pembalap utama Renault musim depan. Meski demikian, ia mengaku tidak marah dengan segala sesuatu yang akan terjadi ke depannya.

Jan mengaku belum membicarakan rumor kedatangan Hulkenberg sebagai calon pembalap potensial untuk menggantikan anaknya. Namun, ia menegaskan tidak terkejut dengan semua rumor yang menerpa masa depan anaknya itu.

“Ini merupakan Formula One (F1). Akan ada rumor dan skenario dari orang-orang yang berbeda. Saya tahu di F1 Anda tidak dapat mengandalkan apa pun. Dengan kata lain itu bukan tempat menyenangkan untuk melakukan segalanya,” terang Jan Magnussen, sebagaimana dilansir Sportsmole, Kamis (13/10/2016).

 “Sangat jelas terlihat jika Kevin ingin tetap tinggal bersama Renault dan membantu tim dengan perkembangan performanya. Pada dasarnya, ia merupakan seorang pembalap, dan pembalap tidak hanya berada di satu tempat. Setelah keputusan tersebut tiba, maka kami akan melakukan sesuatu yang lain,” tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini