Kesal dengan Rumor Pembalap, Vasseur: Lama-Lama Kami Jadi Tim Sepakbola!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 13 Oktober 2016 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 13 37 1514191 kesal-dengan-rumor-pembalap-vasseur-lama-lama-kami-jadi-tim-sepakbola-gg4OfzUTvK.jpg Frederic Vasseur ( Foto: AFP )

PARIS – Rumor mengenai line-up pembalap Renault musim 2017 masih menghantui para pembalap. Hingga saat ini, pemasok mesin asal Prancis tersebut masih enggan mengumumkan secara resmi, pembalap yang dipergunakannya musim depan.

Sebelumnya, pembalap Force India, Nico Hulkenberg, dikabarkan segera hengkang dari timnya. Pembalap berusia 29 tahun tersebut kabarnya akan segera menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun untuk Renault.

Selain itu, bos tim Renault, Frederic Vasseur, kabarnya tertarik untuk merekrut pembalap Jerman, Esteban Ocon, untuk mengisi line-up musim depan. Saat ini, Ocon tengah membela panji Manor Racing Team menggantikan posisi pembalap Indonesia, Rio Haryanto.

Meski demikian, Vasseur membantah semua spekulasi pembalap yang beredar di masyarakat. Menurutnya memang banyak pembalap yang terkait dengan Renault. Namun hingga saat ini, tim sendiri belum memutuskan siapa pembalap yang akan digunakan untuk musim depan.

“Jika semua pembalap yang terkait dengan kami bergabung, maka akan menjadi tim sepakbola ketimbang tim Formula One (F1). Hulkenberg adalah salah satu dari dua atau tiga kemungkinan. Namun hingga saat ini kami belum menentukan,” terang Vasseur, sebagaimana dilansir Sportsmole, Kamis (13/10/2016).

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini