Kecewa terhadap Renault, Magnussen Membelot ke Haas

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 11 November 2016 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 11 37 1539039 kecewa-terhadap-renault-magnussen-membelot-ke-haas-HUBBU2nrMq.jpg Magnussen pindah ke Haas. (Foto: REUTERS/Jason Reed)

SAO PAULO – Pihak Renault mengumumkan bahwa salah satu pembalapnya, Jolyon Palmer, akan tetap membela Tim Renault pada musim 2017. Jolyon Palmer akan berduet dengan Nico Hulkenberg yang didatangkan dari Tim Force India.

Sementara rekan Palmer musim ini, Kevin Magnussen, akan bergabung dengan Tim Haas pada musim 2017 . “Itu sudah menjadi keputusan saya,” ujar Magnussen dikutip dari Fox Sport Asia, Jumat (11/11/2016).

Keputusan itu diambil setelah Magnussen kecewa kepada Tim Renault. Awalnya, Magnussen ingin tetap bersama Tim Renault, namun ia merasa kontrak yang ditawarkan terlalu rendah.

“Awalnya, saya ingin terus berada di Renault. Jika mereka berkomitmen untuk memberikan saya kontrak, saya akan menanggapinya secara serius,” lanjut pembalap asal Denmark tersebut.

“Itu lebih dari perasaan saya jika mereka tidak berkomitmen, telah berlangsung lama dan mereka menawarkan (kontrak) ke banyak pembalap. Dan itu yang saya dengar!” tegasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini