Jan Magnussen Konfirmasi Masa Depan Karier Anaknya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 13 Oktober 2016 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 13 37 1514192 jan-magnussen-konfirmasi-masa-depan-karier-anaknya-fyyh8Sf9Ru.jpg Kevin Magnussen ( Foto: Motorsport.com )

KOPENHAGEN – Ayah Kevin Magnussen, buka suara mengenai nasib anaknya bersama tim Renault. Berdasarkan kabar sebelumnya, Kevin akan segera dilengserkan sebagai pembalap utama Renault musim 2017.

Magnussen yang memulai debutnya bersama pemasok mesin asal Prancis itu pada musim 2016. Ia dan rekan setimnya Jolyon Palmer digosipkan akan diganti oleh pembalap lain, yakni Nico Hulkenberg (Force India) dan sejumlah pembalap lain.

“Saya mendengar rumor mengenai nasib anak saya. Namun hingga saat ini, saya tidak mengetahui keputusan yang telah dibuat Renault,” terang Jan Magnussen, sebagaimana dilansir Sportsmole, Kamis (13/10/2016).

“Renault diminta untuk memperpanjang pilihan pada 14 Oktober. Kami mungkin akan mengetahui lebih banyak hal nanti,” ujarnya.

Jan mengaku belum membicarakan rumor kedatangan Hulkenberg sebagai calon pembalap potensial untuk menggantikan anaknya. Namun, ia menegaskan tidak terkejut dengan semua rumor yang menerpa masa depan anaknya itu.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini