nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rute Arak-arakan Owi/Butet di Surabaya

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Jum'at 09 September 2016 06:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 09 40 1485285 rute-arak-arakan-owi-butet-di-surabaya-nRUSwMFsO4.jpg

SURABAYA— Pebulu tangkis Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir menjadi satu-satunya penyumbang medali emas untuk Indonesia di ajang Olimpiade Rio 2016. Kenyataan tersebut membuat mereka mendapat sambutan meriah dari masyarat Indonesia.

Pada hari pertama kedatanganya di Indonesia, Owi dan Butet langsung diarak oleh Kemenpora di Jakarta. Bahkan, arak-arakan tersebut dibagi menjadi dua hari untuk memberi kesempatan kepada warga Jakarta menyaksikan pahlawan olahraga Indonesia tersebut.

Tak hanya itu, mereka juga sempat diarak ketika berkunjung ke Kudus, Jawa Tengah. Kini, Owi dan Butet kembali akan diarak pada Jumat (9/9/2016). Puncak arak-arakan akan dihelat di Delora Delta Sidoarjo.

Adapun arak-arakan dimulai dari Terminal 2 Bandara Juanda. Acara akan dimulai pada pukul 14.30 dan menuju Jalan Raya Juanda. Setelah itu rombongan menuju ke Bundaran Waru dan Jalan Ahmad Yani. Setelah itu menuju Jalan Raya Darmi, Jalan Basuki Rahmad, dan Embong Malang.

Dari Gubernur Suryo, rombongan akan mengarah ke Jalan Panglima Sudirman, Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Darmo, Wonokromo, Jalan Ahmad Yani, Waru, Gedangan, Buduran, Jalan Jenggolo, Jalan Mayjen Sungkono Sidoarji, Pager Wojo, Ponti, dan berakhir di Gelora Delta Sidoarjo. Rencananya rombongan akan sampai sebelum pukul 18.00 WIB.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini