nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun, Butet Tiup Lilin di Bandara Juanda

Nurul Arifin, Jurnalis · Jum'at 09 September 2016 18:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 09 09 43 1485862 ulang-tahun-butet-tiup-lilin-di-bandara-juanda-4W1VGiKifC.jpg Owi/Butet (Foto: Okezone)

SURABAYA - Ulang tahun pasangan dari Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir (Butet), cukup unik. Ulang tahun Butet dirayakan dengan cara meniup lilin di Bandara International Juanda Surabaya.

"Butet hari ini ulang tahun, tadi sempat kita rayakan dengan tiup lilin di Bandara," kata Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Imam Nahrawi, saat seremonial penyambutan arak-arakan di Gedung Negera Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Jumat (9/9/2016).

Kontan saja setelah pernyataan itu, Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, langsung mengawali menyanyikan lagu ulang tahun di halaman Gedung Grahadi. Kemudian, perayaan ulang tahun ini diikuti oleh ratusan siswa-siswi SMA yang hadir dalam arak-arakan atlet peraih medali olimpiade 2016 di Gedung Grahadi.

Butet mengaku berterima kasih atas sambutan dari masyarakat Jawa Timur. Menurutnya, keberhasilan untuk meraih medali emas ini tidak lepas dari doa masyarakat Indonesia. "Saya berterima kasih sekali. Ini berkat doa dari masyarakat Indonesia juga Jawa Timur. Owi juga dari Jawa Timur," singkatnya.

Sementara itu, dalam arak-arakan tersebut hadir sejumlah legenda olahraga Indoensia seperti Alan Budikusuma yang juga peraih emas bulutangkis Olimpiade Barcelona 1992, Soni Dwikuncoro, peraih emas bulutangkis pada Olimpiade 2004. Kemudian, Minarti Timur, pebulutangkis peraih perak Olimpiade Sydney tahun 2000 serta Lilis Handayani, peraih medali Perak Olimpiade Seoul 1988.

(pds)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini