nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Rumah, Owi/Butet Dapat Bonus Lagi dari Djarum Foundation

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 01 September 2016 21:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 09 01 40 1479099 setelah-rumah-owi-butet-dapat-bonus-lagi-dari-djarum-foundation-TPsD8fxUO4.jpg Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)

KUDUS - Ganda campuran kebanggaan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, tidak hanya mendapat bonus berupa rumah dari Djarum Foundation. Setelah rumah, ternyata Tontowi/Liliyana juga mendapat bonus berupa uang tunai.

Djarum Foundation memberikan bonus uang tunai masing-masing senilai Rp1 miliar untuk Tontowi/Liliyana. Penyerahan simbolisasi bonus kepada ganda campuran yang akrab disapa Owi/Butet itu dilakukan di GOR Djarum Jati, Kudus, Kamis (1/9/2016) malam WIB.

Liliyana kembali menghaturkan rasa terima kasihnya kepada Djarum Foundation. Ia pun berharap di masa depan akan ada atlet-atlet penerus yang turut meraih pencapaiannya.

"Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya di sini. Terima kasih kepada PB Djarum yang selalu memperhatikan para atletnya. Semoga adik-adik kita juga bisa berprestasi di masa depan," kata Liliyana.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Tontowi/Liliyana juga telah menerima secara simbolisasi bonus rumah dari Djarum Foundation masing-masing senilai Rp1,5 miliar. Rumah keduanya berlokasi di Graha Padma, Semarang.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini