nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Raih Emas di Kejuaraan Dunia SKIF, Fahmi Targetkan Kejuaraan Karate Asia

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2016 06:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 08 29 43 1475406 usai-raih-emas-di-kejuaraan-dunia-skif-fahmi-targetkan-kejuaraan-karate-asia-rYc3xLIzxt.jpg Muhammad Fahmi Sanusi (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)

JAKARTA - Karateka Indonesia, Muhammad Fahmi Sanusi, meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Karate SKIF, Sabtu 27 Agustus 2016. Usai meraih emas di Kejuaraan Dunia SKIF, kini Fahmi menargetkan emas di Kejuaraan Karate Asia.

Fahmi bertarung di nomor kumite kelas usia 18-19 tahun. Pelajar asal Medan tersebut meraih emas usai mengalahkan karateka asal Denmark di semifinal dan karateka kuat Belgia di babak final dengan skor 2-1.

Fahmi senang bisa mendapat emas di Kejuaraan Dunia SKIF. Setelah ini, ia pun mengaku akan sepenuhnya fokus mempersiapkan diri untuk mengikuti Kejuaraan Karate Asia 2016 yang akan berlangsung pada November.

“Sebenarnya ini ajang pemanasan saya. Saya punya target yang lainnya yakni AKF (Kejuaraan Karate Asia) di Makassar pada 22 November 2016,” kata Fahmi kepada Okezone.

Jika Fahmi bisa mendapat emas di Kejuaraan Karate Asia, maka itu akan menjadi raihan emas ketiganya dalam setahun terakhir. Sebab sebelum di Kejuaraan Dunia SKIF, Fahmi juga meraih emas di Kejuaraan Dunia WKF pada November 2015.

(zan)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini