nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karateka Indonesia Tumbang dari Karateka Jepang di Babak Final SKIF 2016

Daniel Setiawan, Jurnalis · Minggu 28 Agustus 2016 16:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 08 28 43 1475171 karateka-indonesia-tumbang-dari-karateka-jepang-di-babak-final-skif-2016-H7T8wKltSu.jpg Ilustrasi Karate. (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)

JAKARTA  - Karateka Indonesia, Ferdiansyah, gagal meraup gelar di babak grand champion nomor kumite putra. Dirinya dikalahkan oleh karateka asal Jepang.

Pada pertandingan yang berlangsung dua menit tersebut, Ferdiansyah memang terlihat jauh lebih banyak bertahan ketimbang menyerang.

Kelengahan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh karateka asal Negeri Matahari Terbit tersebut. Pukulan-pukulan yang dilakukan sukses mengenai sasaran.

Kekalahan ini jelas cukup mengecewakan, karena Ferdiansyah merupakan satu-satunya karateka Indonesia yang masuk ke final di kategori ini.

Turnamen Shotokan Karate-do International Federation (SKIF) 2016 sudah memasuki hari terakhir. Indonesia tampil cukup impresif dengan menggondol emas di berbagai kategori, salah satunya dari Muhammad Fahmi Sanusi yang bermain di kelas kumite 18-19 tahun.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini