nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sumbang Medali Perunggu bagi Indonesia, Maya Firma Bangga

Daniel Setiawan, Jurnalis · Minggu 28 Agustus 2016 19:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 08 28 43 1475231 sumbang-medali-perunggu-bagi-indonesia-maya-firma-bangga-Ky02IvNpvO.jpg Maya bangga raih perunggu. (Foto: Okezone/Daniel Setiawan)

JAKARTA  - Salah satu penyumbang medali perunggu, Maya Firma, mengaku bangga bisa meraih prestasi di ajang Karate Dunia Shotokan Karate-do International Federation (SKIF) 2016.

Pada babak grand final yang dilangsungkan hari ini, Minggu (28/8/2016), Maya turun di kelas senior kumite langkahnya dijegal oleh karateka asal Jepang.

"Banggalah ya bisa mempersembahkan medali meskipun hanya medali perunggu saja. Saya bangga dan bersyukur," kata Maya kepada Okezone.

Selain Maya, wakil Indonesia lainnya, Febriansyah, turun di kelas kumite putra di bawah 65 kilogram. Namun langkahnya terjegal oleh karateka asal Jepang. Alhasil Febri harus puas hanya mendapatkan medali perunggu.

Medali perunggu juga disumbangkan oleh tim kumite beregu Indonesia. Sementara Jepang sukses menyapu bersih raihan medali emas di babak grand final SKIF 2016.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini