Share

Murray Lolos ke Partai Puncak Roma Masters

Rully Fauzi, Jurnalis · Minggu 15 Mei 2016 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 15 40 1388949 murray-lolos-ke-partai-puncak-roma-masters-W6gcOuKye4.jpg foto: EPA

ROMA โ€“ Petenis Britania Raya, Andy Murray sukses menembus babak final Roma Masters 2016. Murray menang mudah atas petenis Prancis, Luca Poullie dangan skor 6-2 dan 6-1 di partai semifinal, Minggu (15/5.2016) WIB.

Murray yang dipecundangi petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic di final Turnamen Madrid Open akhir pekan lalu, terus menjaga konsistensi permainannya saat melawan Poullie. Laga ini sendiri sempat dua kali mengalami penundaan karena hujan.

Murray yang saat ini berstatus sebagai petenis peringkat tiga dunia, hanya membutuhkan waktu kurang dari satu jam untuk menyingkirkan Poullie. Ya, petenis berusia 22 tahun itu memang kalah segalanya dari Murray dalam laga yang dihelat di Foro Italico, Roma tersebut.

Murray sendiri secara impresif belum kehilangan satu set pun dalam kiprahnya di Roma Masters. Yang menarik, ia pun dipastikan ย akan kembali berhadapan dengan Djokovic di partai puncak turnamen ini. Di laga semifinal lainnya, petenis Serbia itu mengalahkan petenis Jepang, Kei Nishikori.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini